RSS

Garis Singgung Lingkaran


memulai hari sama seperti pagi biasanya ..
pagi..bangun...solat.. :)
berangkat ke sekolah tak kesiangan.
olahraga dimulai, masih materi basket yang di praktekin, sama kaya minggu lalu..billy, temen gue yang doer mulai beraksi sok jago bgt maenin tuh bola basket..
emang sih...tampang ma badanya pas bgt jd pemaen bola basket.
hm, kalo ditanya cara gue maen?
yaaa ga begitu jelek ...
standar lahh..jiaah
olahraga selesei, bener2 aus, udah ganti baju tuh,,,langsung beli minum ..sebotol penuh ga lama gue abisin .haha jangan mikir gue gentong ato gelonggongan ne bro!?
halah.
pelajaran kedua yang mustinya plajaran kepsek yang ga bisa dikalahin(ampuun) diganti jadi mate yang cukup rumit, maklum kepsek aga sibuk..
meteri yang dibahas di plajaran ini adalah Garis singgung lingkaran.
siapa sih yang gatau garis singgung lingkaran ?!
garis yang pastinya nyinggung lingkaran.
haha
bukan berarti nyinggung bikin SAKIT HATI ye
gue perjelas (jiaah sok guru)
Garis singgung lingkaran adalah garis yang menyinggung lingkaran dan hanya pada satu titik. garis singgung suatu lingkaran tegak lurus dengan jari2 lingkaran yang melalui titik singgung nya.
itu salah satu contoh garis singgung lingkaran yang ga gue ngerti, gue lebih ngerti gambar dan penjelasan dari guru mate d kelas, Mrs.Ati..hehe
mate slesei..
kesenian hampir masuk.. tapi gurunya kga masuk pas plajaran, jadi terpakasa kosong plajaran.
di waktu2 itu gue manfaatin biar ga kebuang,,langsung aja tanpa basa basi,gue pake molor.haha
gda yg ngbangunin gue wktnya solat, akhrnya gue bngun sendiri krn kribbutan d kelas.untungnya masih byk yg blm solat,jd ada temen deh ,,
masuk kelas lumayan Bete lg,temen gue, blg aja lngsung,namanya dhika, urusan gue kayanya belom slesei2,smp hr ini gue m dhika belom ada tanda2 membaik.
sama2 ga enak.
males dah -_-.
untungnya ada yang ada selalu buat gue (gilaaaaakk GR bgt)
yaa lumayan teringankan.
wktnya nya plg, mstinya plajaran kepsek yg td dganti,tp ga jadi, giliran pengayaanya byk yg pulang, jd terpaksa dganti hari jumat besok.
ada insiden (jiah) yang bikingue sebel juga.
dia tau lah, saran gue biar ga maenin tu kater, tp responyaaaa .halah
langsung aja gue diemin
biar ga enak sendiri
belom sempet numpang sms k temen gue(ga bawa henpon),bela ,langsung dah djemput sperti biasa.pulang bersama ica ky hr2 biasa..
dirumah?
sama ky biasa, mandi ,makan,solat,smsan.
maleman dikit baca2,smsan lg, internetan.
ga beda jauh lah dr hr2 kmren.
hmmm
kayanya cukup segini dulu deh, kpn2 gue certita lg,
ngmng2 tumben2an pake lo gue lo gue an.
ahaha
ada petir alias gludug.
takutt juga.
jadi segini sajaa dulu,,
banyak2 bc pstingan gue ya!!
ajak yg laen follow gue.