RSS

Praktek daun


heihoi.
kali ne gue ceritain mulai dari cerita kemaren.
kemaren, gue mulai pagi beda dari biasanya.
brgkt sekolah..ketemu, senyum, yaa biasa lah.
pagi menjelang siang, mood masih biasa aja, udaah mulai siang tuh, mulai deh -_-
males bgt .
belom lagi masalah gue sm dhika ga ada tanda2 baek.
yahh terserah.
bener2 Bete, gue tulis aja tuh di kertas, semua yang gue rasain.
pastinya pake basa inggris.. jiaahh gaya bgt.
tujuanya sih..kalo2 ada yg baca, bisa ga bgt jelas mksudnya.
ditambah lagi tulisan gue yang asal.haha
untungnya ada ago, temen sebangku gue, yg cukup ngibur gue.
laamaan dikit, temen2 gue ada buat ngibur gue.halah geer bgt.
yaa lumayan enakan prasaahn gue td.
mu solat, gue ngrasa becek bgt *maklum cewe*
bner aja, gue dapet.
pantesan dr kmrn2 pngen marah2 terus.
walau gitu, dia yang ngertiin gue kalo lg pngen marah itu pst lg dapet,halalah.
dia siapa hayohh??
haha.
nyampe rumah,seleseikan masalah dgn dia.(apa lagi nih)
bukan dhika pastinya.
akhrnya masalah slesei :))
legaa deh.
haha


skrg buat hr ini, pagi udah mulai biasa..
"bngun2"hehe
siap2 kskolah, nyampe skolahnya itu yang ga biasa.
ada beberapa hal yg beda.
mungkin perasaan gue doang.
lanjutin kegiatan dskolah deh, maen ,ktawa2 m temen2, byk deh yg nyenengin.
males bgt dah pengayaan, mndingan nonton,
kta toton deh tuh film Trik Or Treat yang bikin jantung gue dagdigdugser(lebay),biasaaa nyewa d Ultra.
belom sempet slesei,yeehh malah d suruh k lab, bner2 males dh.
d lab , bkn percobaan daun2 gitu, kata Mr.oyo jiah
guru biology gue, buat mastiin daun yg mngandung klorofil, bisa brfotosintesis.
gue tumbuk tuh daun, dbntu ebi dan jeje temen gue, numbuk sedikit melampiaskan rasa sebel gue.haha
kita bahas soal daun, disitu ada daun yang warna ijo(Bayem)
sama yg warna merah(gatau dah tuh namanya apa)
jadi, udah daun2 yg itu ditumbuk,(secara misah) campur pake alkohol secukupnya, saring pake kertas saring, masukin k gelas ukur, udah gitu, masukin lagi kertas saring yg bersih ke dlm cairan daun yg dcmpr alkohol td,diemin 10mntan, kalo krtas nya wrn ijo, brarti brklorofil dan bs brfotosintesis, dliat dr warnanya aja sih, kayanya udah bisa kira2 daun mana yg bisa brfotsintesis.
udah slesei praktek, balik ke kelas, tdnya mu nonton lg, tp mu pd piket, jd udahan deh.
kaset udah lewat batas pngmbalian,biasalahhh ngaret dikit.hoho
jd gue plngin td.
laper -_-
uda blkin kaset gue makan mie ayam dh brg ica, temen gue.
uda gtu pulang, krn gue kira ga dijemput,gue plg pke angkot dah brg ica, gila aja janjian jmpt jm set3, smp plg dr mie ayam blm ada.
nyampe rumah gnt bju lah pastinya, gue kira ga bakal tembus, emg sih kliatan dikit rok blakang gue, ternyata, di bagian depan celana pendek yg gue pake, banjir bgt -_-
arggggggggggggghhhhhhhhhh.
langsung aja gue mandi, uda gtu maen speda kluar, bosen gue d rumah,
jemputan gue tlfn ,katanya td ps jmpt gue msh d lab, jd balk plg, ps jmpt lg gue udh gada, dia sibuk nyariin ksana kemari.ooppss, gue ga blg kalo udah sampe rumah.
hadoooooh
ribet bgt sih.
hmm, plg spedaan gue dngerin musik aja dr pd bosen, ngprek laptop, sgala macem yg bs gue krjain,termasuk smsan.haha
jari gue udah gatel bgt pngen senam d keyboard.
haha
gue online smbl nls ne pstngan dh.
huaah
pegel juga,
segitu aja kali ye cerita hari ini plus yg kmrn jg sih..
pegel gue.